Jumat, 09 Juni 2017

KTM Indonesia Rilis Duke 250 dan Duke 390 Terbaru

Harga Motor - PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) bertindak sebagai agen tunggal pemegang brand sepeda motor asal Austria, KTM, mendatangkan tipe terkini di arena Jakarta Fair 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (8/6/2017).

Kesempatan ini, product yg dikenalkan KTM merupakan tipe dengan mesin dibawah 400 cc ialah New KTM Duke 250 serta New Duke 390.

Kristianto Gunadi Presiden Direktur PT PJLM mengemukakan, argumen mendatangkan dua product ini tdk lain lantaran gairah yg cukup tinggi dari costumer di Tanah Air pasca peluncuran KTM model RC serta Duke di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus th. selanjutnya.

" Penerimaan kepada product KTM menakjubkan, ini tunjukkan rancangan serta product KTM dapat di terima dengan price positioning yg pas, " ungkap Kristianto, Kamis (8/6/2017).

Seterusnya, Kristianto mengatakan, ke dua tipe ini miliki rancangan yg menarik serta futuristik, dan udah ditambahkan feature terlengkap di kelasnya.

" Maka itu motor ini jadi motor yg dinantikan kemunculannya di Indonesia, sehabis terlebih dahulu motor ini udah dikenalkan di luar negeri berapa bln. selanjutnya, " ujarnya.

Bab harga, New KTM Duke 250 dipasarkan Rp 45, 9 juta dan New KTM Duke 390 di lepaskan Rp 99, 9 juta. Keduanya dipasarkan dengan status on the road Jakarta. Harga Motor Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar